ASSALAMU'ALAIKUM, SELAMAT DATANG DI WEBSITE P2MK (PERSATUAN PELAJAR DAN MAHASISWA KETANJUNG) >Email ; p2mksaya@yahoo.co.id >Facebook ; Persatuan pelajar dan mahasiswa ketanjung

P2MK Adakan Istighosah Sukses UN Tahun 2011


Sabtu (26/3) bertempat di Gedung Madrasah Diniyah Miftahul Ulum diadakanlah kegiatan Istighosah Sukses Ujian Nasional Tahun 2011 untuk SD, SMP dan SMA/Sederajat oleh Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Ketanjung (P2MK) Desa Ketanjung Kec. Karanganyar Kab. Demak. Tepat pukul 20.00 Wib acara secara resmi dibuka oleh Master of Ceremony saudara M. Faesol Huda dengan bacaan Ummul Kitab, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Asma’ul Husna oleh saudara Rohmad Soleh, S. Pd. I selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Pendiri P2MK.
Istighosah Sukses UN ini diadakan dalam rangka untuk kesuksesan Ujian Nasional Tahun 2011. Kesuksesan dalam menghadapi segala sesuatu wabil khusus ujian dalam dunia pendidikan tidak hanya ditentukan dengan hanya tekun belajar, akan tetapi juga diiringi dengan berdo’a kepada Allah Swt agar bisa diluluskan dari ujian tersebut, dan melalui wasilah Istighosah inilah semoga harapan itu bisa didengar oleh-Nya, demikian dikatakan oleh saudara Achmad Sholeh selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut diakhir sambutannya.
Kemudian untuk Pembacaan Istighosah sendiri dipandu oleh Bapak KH. Musta’in (Ketua NU Ranting Ketanjung). Terlihat antusias yang baik dari adik-adik yang nantinya akan berjuang keras untuk menakhlukkan ujian nasional di tahun 2011 ini, terlihat dari banyaknya adik-adik yang hadir pada kegiatan tersebut baik dari kalangan kelas VI SD, kelas IX SMP, dan kelas XII SMA/Sederajat. Lantunan bacaan Istighosah yang terdiri dari bacaan-bacaan kalimat toyyibah menggema diantara relung-relung ruang Madrasah Diniyah Miftahul Ulum seolah-olah membuktikan kekhusu’an para peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut.
Kegiatan yang ditutup dengan bacaan do’a oleh Bapak K. Sya’roni (Ketua Ta’mir Masjid Jami’ Al Fataa Desa Ketanjung) tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah itu juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, yang terdiri : RT, RW, BPD, LKMD dan sejumlah pejabat teras yang duduk di Pemerintahan Desa Ketanjung.

 
Ketua Panitia Achmad Sholeh sedang memberikan sambutan.

Para peserta sedang mengikuti jalannya Istighosah secara khidmad
 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi teman-teman yang mau komentar silahkan di tulis di sini >>>>

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons